Abdul Ghafar adalah ulama dari Turki yang menjadi mata-mata Belanda di Aceh. Selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul?

Apabila kamu mencari artikel tentang Abdul Ghafar adalah ulama dari Turki yang menjadi mata-mata Belanda di Aceh. Selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul?. anda sungguh beruntung berkunjung kesini buat mengenali banyak tentang soal ulangan itu. Di mari saya telah merangkum banyak sekali data yang bersangkutan dengan Abdul Ghafar adalah ulama dari Turki yang menjadi mata-mata Belanda di Aceh. Selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul?.

Nah kali ini admin hendak berikan data seputar soal ulangan itu. banyak sekali data diluaran sana yang serta mangulas tentang Abdul Ghafar adalah ulama dari Turki yang menjadi mata-mata Belanda di Aceh. Selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul?. Berikut ini terdapat sebagian informasi berguna yang lain tentang soal itu. Ikuti penjelasan selanjutnya ini:

Abdul Ghafar adalah ulama dari Turki yang menjadi mata-mata Belanda di Aceh. Selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul?

  1. Aceh Verslag
  2. de Atjehers
  3. Marsause
  4. Sapu Rata
  5. Traktat Sumatera

Jawaban yang benar adalah: B. de Atjehers.

Dilansir dari Brainly, abdul ghafar adalah ulama dari turki yang menjadi mata-mata belanda di aceh. selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul de Atjehers.

Pembahasan dan Penjelasan

A. Aceh Verslag adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

B. de Atjehers adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

C. Marsause adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

D. Sapu Rata adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

E. Traktat Sumatera adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. de Atjehers.

– Sebuah soal yang umum dicari kunci jawabannya oleh banyak orang dan soal tersebut jua bisa kamu cari jawabannya lewat kolom search kanan atas dibawah logo di web ini.

Seperti itu Pemahamannya soal itu. Jika masih terdapat pertanyaan lain kamu jua bisa langsung ajukan lewat kolom komentar yang ada dibawah

Nah seperti itu sedikit data yang dapat admin berikan moga-moga informasi mengenai Abdul Ghafar adalah ulama dari Turki yang menjadi mata-mata Belanda di Aceh. Selama 2 tahun dia menyusun laporan yang kemudian dibukukan dengan judul?. bisa berguna untuk kamu semua.

About administrator