Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?

Seandainya kalian mencari artikel perihal Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?. kalian sangat beruntung datang kesini untuk mengenali banyak mengenai soal ulangan tersebut. Di mari saya telah merangkum banyak sekali informasi yang bersangkutan tentang Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?.

Nah kali ini admin akan berikan informasi seputar soal ujian tersebut. banyak sekali informasi diluaran sana yang pula mangulas tentang Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?. Berikut ini terdapat beberapa data berguna yang lain perihal pertanyaan tersebut. Simak uraian berikut ini:

Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?

  1. dikejar-kejar oleh orang yahudi untuk bertanggung jawab tentang yesus
  2. takut untuk memberikan kesaksian tentang Yesus
  3. bingung untuk besembunyi agar jauh dari keluarga-nya
  4. istrinya sudah pada pergi ke daerahnya masing-masing
  5. dikucilkan oleh orang Yahudi terutama para pemimpin jemaat.

Jawaban: B. takut untuk memberikan kesaksian tentang Yesus.

Dilansir dari Brainly, para rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh yesus karena takut untuk memberikan kesaksian tentang yesus.

Itulah tadi jawaban dari Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?, semoga membantu.

Kemudian, Admin juga merekomendasikan siswa sekalian untuk membaca soal lainnya yakni apa fungsi fakta dan pendapat dalam teks persuasi dan jawabannya adalah

– Sebuah soal ujian yang sering dicari jawabannya oleh banyak orang dan soal ulangan itu jua bisa kalian cari jawabannya lewat kolom search kanan atas dibawah logo di web ini.

Seperti itu Pemahamannya soal itu. Apabila masih terdapat pertanyaan lain kamu jua bisa langsung ajukan lewat kolom komentar yang ada dibawah

Nah seperti itu sedikit informasi yang bisa admin bagikan semoga data tentang Para Rasul merasa ketakutan setelah ditinggal oleh Yesus karena?. bisa bermanfaat buat kamu semua.

About administrator